Rabu, 09 Desember 2009

BerTepuk Sebelah ''TANGAN''



Kalau kita bernyanyi atau ikut Gembira akan Kebahagiaan seseorang pasti identik dengan sambutan Tepuk Tangan,.. adapun tujuannya supaya Kebahagiaan tersebut lebih Meriah dan semangat di rasakaan oleh orang yang merayakaannya.

Selama ini dimanapun Tepuk tangan ya pastinya menggunakan 2 Buah Tangan yang di satukan dan di tepukan dengan keras sehingga timbul suara yang semarak dan meriah...
Nah sekarang Bagaimana Kalau tepuk Tangan hanya menggunakan 1 tangan saja, apakah akan timbul suara yang di harapkan, tentunya tidak bukan.. sebagaimanapun Orang berusaha keras untuk menimbulkan Suara Tepukan dari tangannya, kalau cuma dengan 1 tangan, pasti akan sia-sia saja, yah memang terkadang mungkin sedikit sekali peluang suara yang timbul dan tentunya tidak sesuai dengan suara yang di harapkan, alih-alih bukanya merdu eh malah sumbang..

TRus apa Bedanya dengan Cinta yang tak terbalaskan dan dirasakan sendiri tanpa ada respon dari Cinta yang diharapkan.. sama aja khan dengan ''BerTepuk Sebelah Tangan''
Useless memang tapi in fact, masih banyak koq orang yang berusaha yakin akan mendapatkan suara yang merdu dari tepukan sebelah tanganya, ya walaupun agak sedikit 'Maksa'... apapun yang membuat seseorang seperti itu, karena Dia yakin akan Keyakinannya, dan pasti awal dari sebuah Cinta biasanya juga dari Bertepuk dulu kalee,.. iya khan,. setelah itu barulah dapat sembutan dari tangan yang lainnya, sehingga timbulah suara yeng Merdu dan Meriah Itu.. Beruntunglah Bagi Mereka yang Di Anugerahi oleh TUHAN, sepasang Tangan sehingga mereka bisa bertepuk Dengan Meriah dan Bahagia.

Semoga apa yang Kurasakan Dan Suara yang Kuharapkan ini bukanlah Suara Sumbang dari bertepuk sebelah Tangan.. semoga TUHAN memberikan tangan yang aku nantikan ini, untuk membuat kesempurnaan suara tepukan yang Aku harapkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar