Minggu, 06 Desember 2009

Curhat Singkat Ku


Di Blog ini kucurahkan curhat ku yang singkat ini... jujur ini kali pertama saya membuat sebuah Blog dan join dengan Blogger. setelah saya membuka email iseng, sekedar ingin mencari nama seseorang yang saat ini saya sukai.. tapi ternyata dari iseng justru jadi tambah pengalaman baru dan Hal baru buat saya.. yaitu Menulis sbuah Blog.. Heeemm.. pada dasarnya memang sudah Niat mau bikin Buku c... tapi masih bingung ma cara penulisan dan gaya bahasa yang benar... setelah dipikir-pikir.... saya pernah mendengar Komunitas Blooger.. dan membahas manfaat dari Blog.. yaitu bisa nulis sepuasnya.. so... This is My Gadget Diary... hehehehehe...
secara sekarang nggak jaman lagi kalee nulis diary di Buku... Yo wies.. khan tadi bilangnya Curhat singkat toch... Ok... salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar