Selasa, 15 Desember 2009

KOSONG = HAMPA



Baru beberapa JAm saja setelah kepergian Mu.. Aku tersentak, yah HATI Ku seakaan Kosong, Hilang, Hampa.. nggak Tau apa yang Pergi dan Hilang itu.. benar'' Menakutkan... wah sepertinya KAu benar'' telah Mencengkram HATI ku,..

Apa alasan Ku mengagumi Mu, Mengapa Pesona Mu mengalahkan Semua Pesona yang datang kepada Ku, seakan mereka tak berharga dimataKu kecuali engkau.. Hebat sekali Aura Mu membius Ku, Membutakaan Mata Hati ku, dan Membuyarkan akal Pikiran Ku..

Cintakah ini, atau hanya perasaan sesaat,.. kalau sesaat, mengapa sampai detik ini pun aku masih memikirkan Mu, Kau masih bermain-main di Kepala KU.. Senyum Mu, Gaya angkuh MU, sikap Cool Mu, semuanya membuat Aku seakan sempurna memandang Mu di Mata Ku.. Tapi mengapa Di hati Ku justru kau membuatnya menjadi KOSONG = HAMPA....

Adilkah ini buat Ku, mengapa aku harus mengabiskan waktu hanya untuk Memikirkan Mu, Pantaskah KAMU untuk Dipikirkan, Pantaskah KAMU untuk di Harapkan, sedangkan Jelas'' KAMu sudah Dimiliki orang Lain dan KAMU akan merajut keBahagiaan Dengannya..

AKu sekarang Hanya Bisa BerDOa dan Pasrah Pada Kebaikan sang Ilahi.. Tuhan Lah yang telah membuat Aku terpesona, so TUHAN pulalah yang seharusnya membantuku Menghapusnya dan Mengisi kembali Ruang KOSONG=HAMPA ini dengan Cerita'' yang Indah dan Bahagia.. Semoga saja harapan KU terkabulkan, Untuk Mu, Aku ber DOa semoga KAU bahagia Bersamanya Dalam Suka dan DUKA.. Terima KASIH telah Mengisi RUANG di HATI Ku walaupun KAMU tidak menyadarinya.. aku tak menyalahkan MU, karena memang aku yang datang Terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar