Sabtu, 12 Desember 2009

Cerita Pagi


Met Pagi Dunia....

Aku Tahu setiap pagi dunia tersenyum kepada Ku.. seakan turun memaksakan kehendak-NYA agar aku turut tersenyum, walaupun sebenarnya Dunia tahu hati dan sayap ku sedang terluka oleh Rasa dan Hasrat yang tak jelas ini.
Terkadang aku merasa seperti orang yang tidak mensyukuri semua yang telah aku dapatkan,.. apakah emang semua manusia selalu merasa tidak puas dengan apa yang telah dimilkinya.... selalu merasa Kurang dan ingin lebih...

Heem yang aku tahu saat ini hanyalah mengapa Aku sangat mengagumi dan selalu memikirkannya, padahal aku sendiri tahu kalau dia itu sudah menjadi milik orang lain, dan Kami mungkin tidak akan pernah bisa bersatu, entah karena alasan di atas ataupun ada alasan lain yang benar-benar sangat nyata.. trus mengapa juga Hati ku masih mengharapkan Dia dan menginginkan nya ????
Apakah Pesonanya benar'' telah membuat Aku Bodoh dan Buta sehingga Akal sehat dan Pikiran ku sudah tidak lagi bisa Mencerna semuanya dengan LOGIKA.. apakah ini yang dinamakan CInta Bertepuk sebelah Tangan atau Cinta Gila ??

yaahh... apapun jawabanyan dan bagaimanapun Obatnya tetap aja hanya DIA yang saat ini, Pagi ini, Hari ini, detik ini dan Waktu ini yang ada didalam Pikiran KU.. aku tak tahu pasti keinginan Gila dari Hati ku yang amat sangat menginginkanya, nggak Tahu rasa ini buat ngapain,.. buat Cinta kah, Buat Fun kau, Buat relationship kah, ato sekedar Buat NgeSex doank ??? jujur aku ketakutaan dan Kebingungan.
Aku Tahu dengan apa yang aku hadapi dan aku tahu bagaimana seharusnya aku menghadapinya, tapi kenapa aku masih tetap saja nggak bisa berbuat apa-apa...
Wah kalo gitu Dahsyat juga efek dari Cnta yang nggak jelas ini. bisa bikin orang Pinter Jadi Bodoh dan Orang Bodoh jadi Pinter..
So Guys jika kamu berada di Posisi ini,.. heem sebaiknya Banyak'' Doa aja biar apa yang kita harapkan bisa terwujud dan terbalasakan sesuai dengan apa yang kita inginkan.,.
''L.S'' Thanks to make Me confuse And Crazy coz of You..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar