Kamis, 17 Desember 2009

SAAT TERAKHIR



Saat-saat ini adalah saat yang terberat dan terpedih yang aku sedang rasakan, kurang lebih semenjak 4 minggu yang lalu, semua perubahan pada diri ku pun terjadi dan benar-benar menyakitkan.
Sementara itu Kau tetap tidak menyadari kepedihan dan kekosongan yang aku rasakan sendiri, heem,,,, bukan salah mu c, wajar aja kalau kamu tidak menyadarinya.
Toh Kamu memang tidak pernah merespon lebih sinyal yang aku berikan, aku nggak tahu apa karena kamu tidak Tahu, atau memang Pura-pura dan nggak mau tahu.

Genap sudah 2 Hari kamu pergi meninggalkan aku dengan rasa hampa dan perih yang membuat Suram Hari-hari Ku, Tawa, Senyum, dan Canda itupun seakan Ikut pergi bersama dengan kepergiaan Mu. Aku masih tidak menyangka kalau aku ternyata benar-benar telah terbius oleh Pesona Mu, heemm.. padahal, kita baru saja kenal dan Kamu juga Biasa saja, tapi kenapa aku yang harus merasakaan Perasaan yang Luar Biasa terhadap diri Mu.. apa karena memang Kamu special,..

Sekarang Tinggal 10 jam lagi dan aku pun akan pergi dari tempat yang telah mempertemukan Kita, aku akan segera menyusul kepergian Mu, tapi aku nggak yakin apakah kita akan bertemu lagi suatu saat nanti, Aku juga tidak bisa memastikan apakah Ketika kesempatan kedua itu datang Kamu akan berubah dan bisa sedikit memahami Aku dengan lebih BAik dapiada keadaan saat ini.

Di Saat-saat Terakhir seperti ini, dimana diri mu telah berlalu pergi, sementara aku masih saja memendam kepedihan akan Rasa yang Membuat aku benar-benar Bingung dan jadi Bodoh ini, masih juga aku memikirkan MU.. yah, sekedar memikirkan Apakah Kamu baik-baik saja saat ini, apakah kamu bahagia saat ini, dan dimanakah kamu saat ini...
walaupun sebenarnya aku sudah bisa menebak jawabanya, Kayaknya TUHAN emang sudah mengatur Saat-Saat Terakhir yang menyakitkan Buat aku, dengan menghadirkan situasi dan kondisi yang Sepi, Sunyi, dan HAmpa tanpa diri MU.. mungkin ada hikmah yang harus aku petik dari saat-saat terakhir disini tanpa MU.

Apakah Aku Bodoh, Tolol, dan Naif, jika aku katakan aku sampai detik ini masih memikirkan MU, dan Masih berharap 1 senyuman dan Sapaan dari Mu untuk mengiringi Kepergian Ku di SAAT-SAAT TERAKHIR KU di tempat ini. karena mungkin setelah ini Kau tidak akan pernah kembali lagi ketempat ini dan bertemu dengan Mu lagi.
Bisakah Aku berharap akan Keajaiban dari TUHAN, untuk memberikan kesempatan kedua Kita bertemu, yah walaupun aku tahu, mungkin saat itu kau telah resmi menjadi milik orang lain...

Jujur... aku menyukai Mu, tapi aku masih ragu untuk mengatakan Kalau Aku mencintai Mu, karena Rasa ini masih kacau balau, campur aduk, gunda gulana genggap gempita gelora asmara..
Saat-saat Terakhir ini adalah saat'' yang terberat dalam Hidup Ku, tak biasanya aku Ragu dan Takut melangkah untuk Pergi, tapi saat ini tak sedikitpun ada Aura atapun alasan untuk Aku Bahagia menyambut Saat-Saat Terakhir berada disini, padahal Kamu juga sudah tidak berada Disini..

SO.. What I'm waiting for ????
Miracle.........Hopefully......Wishful......
I just can Pray To GOD, to had HIS Blessing.......... I don't require GOD to possessed of YOU................ I just wanna see you HAPPY, that's all...
Good Bye ''L.S" Thanks a lot for spend time to talk with Me and You always make Me Felling Canfused and lil'bit had a screw loose...
Honestly I just like Your Personality....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar